Berburu Hotel-Hotel Terbaik di Anyer

Bersantai sejenak di Anyer

Bersantai sejenak di Anyer

Bicara soal liburan ke Anyer, pasti pantailah yang dicari. Kawasan di ujung barat Pulau Jawa ini memiliki pesona wisata pantai yang menawan. Tidak heran kalau banyak warga ibu kota rela menempuh perjalanan sejauh 120 kilometer demi berkunjung ke sini. Tak hanya bagi mereka yang tinggal di Jakarta, Anyer juga menjadi tujuan wisatawan dari berbagai pelosok negeri, bahkan turis asing.
Pengunjung tidak akan kesulitan mencari penginapan di sini. Hotel-hotel terbaik di Anyer siap memberikan layanan prima. Mulai dari kamar dengan berbagai fasilitas, hingga layanan yang ramah dan profesional dari seluruh awak hotelnya.

Saya menyusun referensi akomodasi pilihan bagi anda yang ingin bertetirah ke Anyer. Kini, teknologi semakin memudahkan kita dalam melakukan reservasi hotel. Cukup arahkan browser kita ke Traveloka, tentukan hotel pilihan kita, lalu biarkan Traveloka yang bekerja mempermudah urusan kita. Berikut saya sajikan daftar akomodasi terbaik di Anyer.

1. Aston Hotel Anyer
01 aston anyer

Aston Anyer Beach Hotel – Traveloka.com

Bukan tanpa alasan Aston Hotel Anyer menduduki posisi puncak. Hotel ini berada di lokasi strategis di tepi pantai.
Semua kamar diatur sedemikian rupa agar pengunjung bisa menyaksikan keindahan Pantai Anyer dan Gunung Anak Krakatau, langsung dari balkon pribadi. Kita dapat menikmati panorama Gunung Anak Krakatau yang letusannya 2 abad silam begitu dahsyat dan efeknya terasa hingga ke ujung Sumatera. Aston Hotel memiliki 101 kamar yang terbagi atas 3 tipe, 2 deluxe dan 1 suite. Masing-masing dilengkapi dengan pendingin ruangan dan balkon pribadi.
Sunset Café menyajikan menu-menu ringan untuk memenuhi urusan perut. Pihak hotel pun menyediakan menu sarapan yang bervariasi sebagai suguhan bagi para tamu setiap pagi.
Hotel bintang tiga ini juga memiliki armada yang selalu sigap melayani para tamu. Resepsionis senantiasa siaga selama 24 jam, demikian juga dengan layanan kamar.
Bahkan ada seorang kru hotel yang mendapat tugas khusus berkeliling menuju kamar-kamar tamu setiap menjelang jam 7 malam. Menanyakan kepada para tamu, kebutuhan apa saja yang belum mereka dapatkan.

2. Sanghyang Indah Spa Resort
02 Sanghyang Anyer

Sanghyang Indah Spa Resort Anyer – Traveloka.com

Penginapan yang satu ini menawarkan konsep menyatu dengan alam. Memang, Sanghyang Indah Spa Resort terletak di tengah-tengah perkebunan khas pantai daerah tropis, seperti hotel-hotel yang berada di tepian Pantai Senggigi di Lombok.
Fasilitas Andalan hotel ini adalah Hotspring Spa, spa di sumber air panas alami. Tersedia dua layanan relaksasi buat para tamu, yaitu Balneotherapy dan Sanghyang Hotspring Therapy.
Tamu yang menginap juga memiliki banyak pilihan kamar. Selain kamar hotel biasa, terdapat juga villa-villa pribadi, serta bungalow 2 lantai yang berdiri di atas lokasi seluas 8 hektare. Total ada 5 tipe kamar yang bisa dipilih di resort ini, yaitu Standard Deluxe, Baduy Condo, Krakatau Villa Beach, Krakatau Villa, dan Krakatau Suite.
Di setiap kamar disediakan AC, televisi, dan jaringan WiFi. Sanghyang Indah juga memiliki lapangan tenis dan futsal. Penginapan berkelas ini sesuai untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman-teman sejawat.
Tempat wisata favorit yang terdekat adalah Pantai Tanjung Tum, hanya berjarak 750 meter dari penginapan.

3. Double G Resort
03 double G anyer

Double G Resort Anyer – Traveloka.com

Satu lagi penginapan yang berada dekat dengan Pantai Carita. Hotel tersebut bernama Double G Resort. Dari sini, Pantai Carita bahkan bisa ditempuh dengan berkendara selama kurang dari 30 menit.
Terdapat tiga jenis kamar yang bisa dipesan di hotel ini, dua di antaranya bertipe deluxe, sedangkan yang lain adalah kamar suites.
Kamar deluxe pun terbagi atas 2 tipe, keduanya memiliki keistimewaan masing-masing. Deluxe Garden View merupakan kamar dengan pemandangan menghadap ke sebuah taman. Sedangkan Deluxe Beach View menyuguhkan panorama pantai yang langsung dapat disaksikan dari kamar.
Hotel ini memiliki fasilitas olahraga yang menarik, di antaranya kolam renang dan meja biliar yang bisa digunakan sepuasnya. Kemudian tersedia juga penyewaan sepeda bagi para tamu yang ingin berkeliling dan menikmati keindahan pantai.
Meski predikatnya masih bintang 2, namun Double G Resort berhasil merangsek ke posisi tiga besar hotel terbaik di Anyer. Ini menjadi bukti bahwa hotel ini berhasil memberikan pelayanan yang memuaskan.

4. Pondok Layung Resort
04 pondok layung anyer

Pondok Layung Resort Anyer – Traveloka.com

Pondok Layung Resort menyediakan 19 kamar dan 12 villa pilihan. Kamar-kamarnya bertipe Upper Ground dan Ground berkapasitas 2 orang yang menghadap ke taman.
Sebagai sarana bersantai, masing-masing kamar dilengkapi dengan teras atau balkon. Inilah favorit para tamu, mereka bisa duduk releks sambil memandangi taman hijau di depan kamar sembari menikmati kopi.
Tersedia pula 12 villa dengan berbagai pilihan, berkapasitas maksimal 3 kamar untuk 6 orang. Setiap villa memiliki beberapa ruangan seperti di rumah pribadi. Masing-masing kamar disertai AC dan kamar mandi pribadi. Terdapat dapur dan ruang makan, komplet dengan alat masak portabel dan lemari es.
Lokasi Pondok Layung Resort cukup dekat dengan beberapa objek wisata populer di Anyer. Dari sini, Pantai Karang Bolong jaraknya sekitar 9 kilometer saja, sedangkan Pantai Sambolo bisa dijangkau hanya dalam waktu 5 menit berkendara.

5. Hotel Mambruk
05 mambruk anyer

Hotel Mambruk Anyer – Traveloka.com

Posisi terakhir 5 hotel terbaik di Anyer ditempati Hotel Mambruk. Hotel Mambruk berada dekat dengan Tugu Nol Kilometer Pulau Jawa di Anyer.
Penginapan ini juga memiliki 2 tipe kamar dan 2 jenis villa. Semuanya menyajikan pemandangan pantai pribadi dari balkon-balkonnya. Fasilitas kamar lengkap tersedia untuk memanjakan Anda.
Tamu bisa menikmati fasilitas BBQ di pinggir pantai. Dengan sajian menu-menu makanan laut dari koki pilihan.
Terdapat juga berbagai macam fasilitas olahraga, mulai dari lapangan tenis, futsal, kolam renang, hingga panahan, dan itu baru sebagian. Didukung penuh dengan pelayanan dari kru hotel yang selalu siaga selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu.

Jika urusan akomodasi sudah beres, tentu liburan kita akan terasa lebih menyenangkan. Tidak perlu lagi repot mencari hotel ketika sampai di destinasi wisata. Datang, lalu nikmati suasana santai di pantai-pantai terbaik di kawasan Anyer.

anyer04

Selamat berlibur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *